Mencoba Wisata Konto River Rafting Kediri

 

Kalau Anda suka tantangan dan ingin mengasah adrenalin, wisata yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sungai konto menawarkan rafting river yang cukup menantang. Wisata ini ada di Desa Kediri Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Jaraknya dari Simpang lima gumul sekitar 40 Km.

 

Anda bisa menempuhnya menggunakan kendaraan sekitar 45 menit. Selain indah, tempat wisata ini bisa memberikan sensasi yang berbeda. Jadi sangat disayangkan kalau Anda sedang berlibur di kota Kediri, tapi tidak berkunjung ke wisata arung jeram konto river.

 

Wisata ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional. Penduduk lokal daerah wisata konto river rafting Kediri juga sangat ramah kepada wisatawan, baik lokal maupun asing. Konto river rafting pun cocok untuk Anda yang punya jiwa petualang dan suka tantangan.

123RF.com

Selain itu di sana juga ada wahana permainan lain seperti flying fox, high ropes, escape for island, paint ball, air softguns, trust fall, dan masih banyak lagi yang lain. Selain punya arus deras dan cukup menantang, dengan track rafting sampai 13 km, bentang alam di sekitar kali konto ini bisa dibilang cukup menyejukkan.

 

Meskipun objek wisata ini masih tergolong baru, tapi peminatnya sangat tinggi. Wajar kalau wisata konto river rafting Kediri ini tidak pernah sepi pengunjung. Ditambah lagi dukungan beberapa fasilitas dan pelayanan yang memadai seperti area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, tempat istirahat, dan berbagai macam wahana air.

 

Satu lagi yang tidak boleh Anda lewatkan, jangan lupa mengabadikan momen Anda di wisata yang juga punya banyak spot foto ini. Menarik kan? Kalau Anda suka sesuatu yang menantang, Asah adrenalin Anda di konto river rafting Kediri. Eh jangan lupa buang sampah pada tempatnya, ya. []

Post a Comment

0 Comments

Pengunjung